Komunitas Pendukung RI 1 (KPRI-1) DPD Jember Jawa Timur melakukan Koordinasi untuk Kegiatan Bansos Korban Semeru

Komunitas Pendukung RI 1 (KPRI-1) DPD Jember Jawa Timur melakukan Koordinasi untuk Kegiatan Bansos Korban Semeru

Reporter: Fadil Indrawan

Jember | Gerbang IndonesiaKomunitas pendukung RI 1 atau yang biasa kita kenal KPRI-1 DPD Jember Jawa Timur kali ini melakukan koordinasi di rest area jubung bukan untuk melakukan pendampingan kasus atau ada sebuah permasalahan yang harus diselesaikan melainkan para punggawa KPRI-1 melakukan koordinasi terkait kegiatan bansos yang akan dilaksanakan pada korban erupsi gunung semeru di Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Antusias para punggawa KPRI-1 terlihat dari keseriusan mereka menerima instruksi dari ketua DPD Jember Jawa Timur yaitu Bapak Asmoro dewandaru. rasa keperdulian KPRI-1 DPD Jember Jawa Timur yang berkantor di Jalan Imam Bonjol no 99 Jember ini perlu di paresiasi dikarenakan banyak agenda pendampingan permasalahan yang terjadi di Kota Jember mereka masih bisa memberikan waktu nya untuk dapat melakukan koordinasi untuk kegiatan bansos korban erupsi gunung semeru di Kabupaten Lumajang.

Baca juga:  DPD IPK Labusel Menggelar Pelatihan Jurnalistik Bagi Puluhan Siswa/i SMA & SMK

Menurut ketua DPD Jember KPRI-1 Bapak Asmoro Dewandaru perlu adanya keiklasan dan komitmen yang harus ditunjukan oleh pengurus DPD Jember KPRi-1 untuk bisa membantu mereka-mereka yang menjadi korban erupsi gunung semeru karena KPRI-1 adalah mata dan telinga (dalam tanda kutip) dari Presiden RI yang ada di tiap-tiap daerah jadi sudah seharusnya kita bisa saling membantu sesama,” tuturnya.

Baca juga:  Kades Braja Gemilang Bersama Warga Kompak dan Antusias Gotong Royong Memperbaiki Jalan yang Berlubang

Sudah tidak asing lagi DPD Jember KPRI-1 di kalangan instansi terkait karena banyaknya permasalahan yang di tangani berbuah manis dengan solusi musyawarah mufakat itu sebabnya keberadaan DPD KPRI-1 di Jember sangat di perhitungkan dan menjadi barometer untuk DPD KPRI-1 di daerah lainya.

Sekretaris DPD Jember Agus Eko mengatakan, bahwa kegiatan kali ini bertujuan meringankan beban korban dari erupsi gunung semeru seperti mendirikan posko medis dan mengumpulkan bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai, selimut dan obat-obatan sehingga mereka korban dari gunung semeru bisa sedikit terbantu dengan adanya bantuan yang nantinya akan kita berikan ke mereka,” tuturnya.

Baca juga:  Plh Sukamerindu, Salurkan BLT DD ke- 220 KPM

Sementara di tempat yang berbeda tepatnya di kantor DPD Jember di Jalan Imam Bonjol No 99 Jember salah satu pengurus DPD Jember lagi sibuk mempersiapkan tempat untuk posko bantuan dari Masyarakat Jember terkait bansos tersebut. Jadi DPD Jember KPRI-1 bergerak cepat menyambut instruksi yang di berikan oleh ketua umum DPP KPRI-1 yaitu Pratiwi Sulistyowati SH. (Fadil Indrawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *