Kurang Dari 24 Jam Kini Telah Ditemukan Kembali Mayat Perempuan di Rumah Kos

Kurang Dari 24 Jam Kini Telah Ditemukan Kembali Mayat Perempuan di Rumah Kos

Reporter : Nanda N.T

Baubau | Gerbang Indonesia – Kurang lebih dari 24 jam sebelum ditemukan mayat seorang pemuda di Stadion Betoambari, kini telah ditemukan seorang mayat perempuan di rumah kos Lorong 27, Kelurahan Tomba, Kecamatan Wolio, Kab. Baubau, Sulawesi Tenggara. Pada Selasa (28/12) sekitar jam 17.45 WITA.

Ditemukannya Mayat perempuan membuat Warga Tomba heboh, pasalnya belum lama mayat pemuda ditemukan oleh Warga di Baubau, sekarang ditemukan kembali seorang mayat perempuan di Baubau, diketahui mayat perempuan ini bernama Yanti (42) Warga asal Kabupaten Kolaka.

Baca juga:  SDN 075021 Ombolata Salo'o Sambut Hangat Tawaran Kerjasama CV.Tri Prawira Sukses

Erfan permilik kos menuturkan yang menemukan pertama kali korban adalah pacarnya saat waktu sholat magrib. Sepengetahuan anak kos korban menderita suatu penyakit.

Pertama ditemukan sekitar pukul 16.30 WITA yang temukan adalah pacarnya,” ungkapnya.

Pemilik kos mengatakan korban tinggal sendiri di kamar kos kurang lebih dari enam bulan.

Pantuan Redaksi Gerbang Indonesia, pada malam Rabu Sat Resktrim Polres Baubau melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban telah dibawa ke RS Paligimata oleh Polres Baubau untuk dilakukan otopsi.

Baca juga:  Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Polres Baubau Gelar Donor Darah

Hingga Berita ini telah diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian, diduga sementara berdasarkan keterengan pemilik kos Korban meninggal karena sakit. (Nanda N.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *