Penandatanganan Dakwah Muslim Coin

Penandatanganan Dakwah Muslim Coin

Reporter: Grasberg Nahumarury

Tangerang Selatan | Gerbang Indonesia – Untuk menjalankan tugas mulia menolong sesama umat muslim tidak bisa berjalan sendiri, apa lagi membawa nama Islam. Diperlukan persetujuan para pemuka agama seperti para Imam, Kyai, bahkan Ulama.

Dan untuk mewujudkan impian ini pada Sabtu, 25-12-2021 Muslim Coin melakukan pertemuan secara daring dengan beberapa imam yang di liput langsung oleh awak media, untuk mendiskusikan langkah pertama sebelum ke tahap Halal dan Tidaknya langkah ini. “ Dan tahap itu ialah tahap dimana yang wajib mengatakan Halal dan Tidaknya adalah mereka yang paham seperti para Ulama “ ungkap Andi.

Baca juga:  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Berharap "Ketua Umum Muhammadiyah Yang Terpilih Nantinya Mampu Memberikan Kontribusi Yang Lebih Baik Untuk Masyarakat"

Dan sebelum mendapatkan Perizinan halal dan tidaknya ada beberapa langkah, salah satunya adalah dengan dakwah, “ Muslim Coin harus mendakwahkan tentang koin ini kepada seluruh kalangan banyak agar semua yang paham bisa melihat baik dan tidaknya koin ini, dengan begitu barulah stempel Halal dan Tidaknya bisa di labelkan kepada Muslim Coin “ ungkap salah seorang Imam.

Baca juga:  Statemen Ketua DPR Puan Maharani, RUU TPKS menjadi RUU Inisiatif DPR RI

Dan dengan persetujuan dakwah kali ini, diharapkan MUSC bisa di dakwah kan kepada khalayak banyak agar bisa menolong umat untuk lebih melek terhadap teknologi, dan bisa memberikan bantuan kepada umat dengan cara memberikan zakat, seperti yang dikutip dari surah Albaqarah ayat 261 “ perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui “ Albaqarah: 261. (Grasberg Nahumarury)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *