Penyaluran Bantuan Sembako Oleh MKH Fatuleu Barat Bagi Korban Banjir Siumate

Penyaluran Bantuan Sembako Oleh MKH Fatuleu Barat Bagi Korban Banjir Siumate

Fatuleu Barat | Gerbang Indonesia – MKH Fatuleu Barat mengantar bantuan sembako bagi masyarakat terdampak banjir yang berkumpul di posko – posko darurat Jumat, 30 Desember 2022.

Team penyaluran bantuan dari MKH Fatuleu Barat diwakilkan oleh Thomas Lumudara untuk mengkoordinir semua bantuan yang di serahkan hari ini, kepada warga masyarakat yang membutuhkan berbagai bantuan lewat posko – posko yang sudah dipersiapkan pasca bencana banjir.

Baca juga:  Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Hj. Hasnah Syam bersama Ketua DPRD Barru Serahkan Bantuan Sembako Bagi Korban Banjir

Bantuan di serahkan di posko desa Naitae (kantor desa) berupa supermi dan beras serta kebutuhan lainnya.

Dari data rilis desa Naitae disampaikan oleh ketua majelis Klasis Fatuleu barat “Meritz Jeritmo Nenoliu” korban bencana akibat banjir ada 141 jiwa, dengan rincian rumah rusak berat desa Siumate sebanyak 29 unit rumah, dan desa Tuakau ada 6 unit rumah, sehingga total rumah yang hanyut/rusak berat sementara 35 unit/KK, data ini diterima ketika berdiskusi dengan Camat Fatuleu Barat di posko desa Naitae.

Baca juga:  Grand Safety Talk : Kerja Sehat, Selamat, Aman dan Bersih

Rumah yang rusak berat 18 unit, yang rusak ringan 17 unit dan yang hilang terseret banjir 9 unit.

Warga masyarakat korban banjir” 141 jiwa” butuh perhatian dan bantuan pasca bencana dan dari pihak gereja GMIT Klasis Fatuleu barat menghimpun seluruh donatur dan jemaat yang memberi/bagi kasih.

Meritz Jeritmo Nenoliu menyampaikan Hasil pemberian/sumbangan yang masuk lewat MKH Fatuleu barat di antar/salurkan langsung ke posko – posko pengungsian yang ada.(Yurry Tse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *