PJ Sekda Pemalang “Untuk Merehabilitasi Jalan Jenderal Sudirman Memang Sudah Ada Grand Desainnya”

PJ Sekda Pemalang “Untuk Merehabilitasi Jalan Jenderal Sudirman Memang Sudah Ada Grand Desainnya”

Pemalang | Gerbang Indonesia – Mohamad Sidik PJ Sekda kabupaten Pemalang, menyampaikan Terimakasih kepada H. Arsul Sani, S.H., M.Si. selaku Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia periode 2019-2024, terimakasih kepada peserta rapat atau peserta silaturahmi pada malam hari. Alhamdulillah ini merupakan sebuah kehormatan bagi pemerintah Kabupaten Pemalang, karena wakil Ketua MPR RI bisa hadir ditengah tengah kita. Hal ini perlu kita tindak lanjuti, bahwa Media/Wartawan dan dukungannya sangat dibutuhkan untuk memberitakan hal-hal yang kami tidak mampu dalam menjangkaunya dalam mengkomunikasikan banyak hal.

Semoga semua informasi ini bisa sampai ke Kementerian terkait lewat beliau pak Arsul Sani. Ada beberapa hal yang bisa kami jawab terkait dengan kerjasama Antar Rumah Sakit luar kota, bahwa besok hari Senin akan ada M o U dengan 9 Rumah Sakit/ RSU luar daerah.

Baca juga:  Bupati Pemalang Membuka Acara Kegiatan Pekan Raya Pemalang Tahun 2022

Selanjutnya kemarin pada saat tahun 2021 sudah diusulkan untuk bantuan keuangan provinsi, dan menjadi prioritas bantuan keuangan provinsi, tapi ternyata ada refocusing anggaran, jadi dari Daerah tidak ada dan dari Provinsi tidak dapat akhirnya kita “KAPIRAN” (dari sana tidak dapat, dari sini tidak ada).
Dan untuk merehabilitasi Jalan Jenderal Sudirman memang sudah ada Grand Desainnya yang salah satunya bahwa jalur tengahnya dibongkar, tapi ternyata butuh anggaran yang luar biasa besar.

Baca juga:  Pjs Desa Sindanglaya Nana Priatna Angkat Bicara terkait keluhan Masyarakat dengan adanya Pengerjaan Drainase

Dan sementara ini kita lagi memprioritaskan untuk jalan, dan jalan tersebut sudah mulai kelihatan ini progres penyelesaiannya, sekalipun masih putus putus seperti jalan Ujung gede ke Belimbing, kemudian melanjutkan Moga sampai ke Pulosari, Silempet sampai Gombong dan juga beberapa ruas jalan yang lain dulu seperti di Petarukan, Ulujami dan Comal.

Jadi mohon bersabar, tentu ada prioritas, dan untuk saat ini kondisinya kebutuhan untuk pembangunan lebih lebar dari kemampuan, sehingga memang harus ada urutan prioritas.

Tahun ini mengedepankan prioritas prioritas yang harus diselesaikan baru selanjutnya turun ke bawah ataupun kita selesaikan di wilayah atas.
Dan hal-hal yang diluar kemampuan Kabupaten Pemalang, seperti Banjir Rob Ulujami memang menjadi kemampuan pemerintah Pusat.

Baca juga:  Statemen Program Vaksinasi dari Ketua Satgas Covid DPRD Kabupaten Pemalang

Sekali lagi saya terima kasih untuk masukan dan informasinya. Pungkas Moh Sidik.

Hal tersebut menjawab apa yang disampaikan salah satu awak media Nasional Ripto kucir pada sesi tanya jawab terbatas dalam acara Silaturahmi Wakil Ketua MPR RI bersama Wartawan Liputan Pemalang yang berlangsung di Gedung Sasana Bhakti Praja Kabupaten Pemalang, pada Sabtu Malam 23 Desember 2022. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *