PLT Bupati Pemalang Mengucapkan Selamat Hari Amal Bhakti Ke 77 Tahun 2023

PLT Bupati Pemalang Mengucapkan Selamat Hari Amal Bhakti Ke 77 Tahun 2023

Pemalang | Gerbang Indonesia – Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-77 tahun 2023 kali ini tampak lebih meriah dibanding dua tahun yang berlalu. Rabu 04-01-2023.

Dalam kesempatan HAB ke 77 tahun 2023 kali ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang (dalam hal ini disampaikan oleh PLT Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T dengan memberikan Ucapan Selamat serta pesan semangat “Terus maju dalam kerukunan umat beragama, untuk Kabupaten Pemalang semakin baik”.

Baca juga:  Surat Edaran Pemkab Pemalang "ASN Dilarang Untuk Memberikan Dan/Atau Menerima Gratifikasi Baik Dalam Bentuk Uang, Barang Ataupun Fasilitas-Fasitas Lainnya Yang Berhubungan Dengan Jabatan"

Berikut ucapan Selamat secara lengkap oleh Mansur Hidayat dalam Tayangan Channel Youtube Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam. Durasi kurang lebih dua menit.

Assallamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Kabupaten Pemalang merupakan Kabupaten yang berada di provinsi Jawa Tengah yang memiliki potensi alam dan sumber daya manusia yang handal, termasuk diantaranya keanekaragaman suku budaya dan agama.

Baca juga:  Pencapaian Kerja Tahun 2021 Pemerintah Desa Babakan dan Pemerintah Desa Ampelgading

Perbedaan ini adalah Rahmat dari Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan Yang Maha Esa dan saling menghargai menghormati komunikasi yang baik satu sama lain, InsyaAllah kerukunan umat beragama akan terwujud di kabupaten Pemalang.

Saya Mansur Hidayat selaku PLT Bupati Pemalang mengucapkan selamat hari Amal Bakti ke 77 Kementerian Agama tahun 2023.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang Dan PLT KADISPERIK Melaksanakan Kegiatan Penyerahan Bantuan Sarana Prasarana Perikanan

“Kerukunan umat untuk Indonesia hebat, mari jaga kondusifitas keragaman di Kabupaten Pemalang”.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Pungkas Mansur Hidayat. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *