PMI Madina Gelar Halal Bihalal Sekaligus Rapat Kerja Pengurus

PMI Madina Gelar Halal Bihalal Sekaligus Rapat Kerja Pengurus

Reporter: Rudi E Siregar

Mandailing Natal | Gerbang Indonesia – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) gelar acara Halal Bihalal sekaligus rapat kerja bersama pengurus dan relawan PMI Madina, bertempat di Ladang Sari, Desa Gunung Tua, Panyabungan, Senin malam (9/5/22).

Dalam acara tersebut, Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina), Atika Azmi Utammi, yang juga sebagai ketua Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Madina berharap agar pengurus PMI Madina rutin membuat pertemuan, bukan hanya di momen lebaran saja.

Baca juga:  Hadiri Pelantikan KNPI, Pj. Bupati Mubar Mari Bersama Bangun Daerah

“Acara seperti ini secara rutin perlu diadakan dan bukan di momen lebaran saja sebagai cerminan kebersamaan yang perlu terus dipelihara bukan hanya sebatas donor darah dan kegiatan kemanusiaan saja” kata Atika.

Disamping itu Atika meminta untuk selanjutnya sekali tiga bulan agar digelar pertemuan untuk mengevaluasi kegiatan PMI Madina sehingga tercipta kebersamaan sesama pengurus dan anggota.

Baca juga:  Kades Burai Mengganti Pengelola PAUD Sepihak, Kasi PAUD Angkat Bicara

“Jadi, jika kita melangkah bersama kita akan kuat, jika melangkah sendiri nanti ada yang tinggal, kita harus jaga ritmenya,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Atika mengatakan tujuan PMI Madina yang pertama mengabdi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hadir pada silaturahmi tersebut, Wakil Bupati Madina yang juga menjabat sebagai Ketua PMI Madina Atika Azmi Utammi Nasution, Wakil Ketua PMI Madina Lismulyadi,  Ketua Badan Pelayanan Darah dr. Rusli Pulungan, Ketua Bidang Organisasi Rully Andriadi, Sekretaris PMI Madina Elfi Maryani, dan Kadis Kesehatan Madina dr. Syarifuddin. (Rudi S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *