Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pemalang Dalam Rangka Pengucapan Sumpah Jabatan Wakil Ketua DPRD

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pemalang Dalam Rangka Pengucapan Sumpah Jabatan Wakil Ketua DPRD

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Rapat Paripurna DPRD kabupaten Pemalang dalam rangka pengucapan sumpah jabatan wakil ketua DPRD kabupaten Pemalang berlangsung kondusif hingga akhir acara.

Adalah Ajeng Triyani, A.Md. dilantik sebagai wakil ketua DPRD kabupaten Pemalang menggantikan Subur Musoleh, SPd.I. dalam pergantian struktur jabatan wakil ketua DPRD sebelumnya pada hari Senin 27 Juni 2022.

Baca juga:  DPC GWI Kabupaten Pemalang Diberi Mandat Mengelola Lahan Tidur Satu Hektar Lebih Untuk Ditanami Jagung Dan Singkong

Setelah usai kegiatan tersebut kami temui di tempat tugasnya, Ajeng menyampaikan Rasa Syukur Alhamdulillah, Terima kasih juga kepada (PKB) Partai Kebangkitan Bangsa yang telah memberikan Amanah ini, memberikan kepercayaan wakil ketua, dan terima kasih pula keluarga terutama suami saya atas dukungannya, karena memang hal hal semacam ini juga harus izin dulu sama suami, termasuk keluarga.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang "Kami Menginginkan Pelayanan Masyarakat Terkait Kependudukan Agar Selalu Berjalan Dengan Baik

Secara khusus wilayah kerja Dewan dalam tugas dan tanggung jawab jabatan itukan bersifat Kolektif Kolegial (merujuk pada istilah umum yang merujuk kepada sistem kepemimpinan yang melibatkan para pihak yang berkepentingan dalam mengeluarkan keputusan atau kebijakan melalui mekanisme yang di tempuh, musyawarah untuk mencapai mufakat atau pemungutan suara, dengan mengedepankan semangat keberasamaan) dengan anggota yang lain dan juga Sinergi antara eksekutif dan legislatif, karena tidak bisa kita pungkiri harus kita bisa saling memberi dukungan dan support untuk wujudkan visi misi Bupati.

Baca juga:  Bupati Pemalang dan Wakil Bupati Pemalang Melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Jami Nurul Iman Desa Sokawangi

Sudah semestinya Kita (Legeslatif) harus selalu bersama sama dengan masyarakat, karena hal itu adalah yang utama.

Yang pasti kita harus bareng-bareng berjalan dan bareng bareng bekerja sama untuk Pemalang yang lebih baik. Pungkas Ajeng. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *