Salah Satu Wartawan Senior di Labusel Meninggal Dunia dan Tutup Usia 68 Tahun

Salah Satu Wartawan Senior di Labusel Meninggal Dunia dan Tutup Usia 68 Tahun

Reporter: Mirwan Hasibuan

Labusel | Gerbang Indonesia – Suriadi Salah Seorang Wartawan Media Cetak Bongkar telah menghembuskan napas terakhirnya di usia 68 tahun.

Almarhum sebelum nya menderita sakit stroke selama 3 tahun, selama itu berbagai macam telah dilakukan oleh pihak keluarganya, sudah semaksimal mungkin mereka berupaya mengobati Almarhum.

Rangkaian acara pemberangkatan Jenazah, ke tempat peristirahatannya yang terakhir Almarhum disholatkan di Mesjid Baitturahman Setelah Sholat Jum’at, kata sambutan di laksanakan dari berbagai instansi pemerintah tokoh Agama dan dari rekan seprofesi Almarhum yang di sampaikan,” Mirwan Hasibuan, dari Media Gerbang Indonesia.

Baca juga:  ⁩PLT Bupati Pemalang Menghadiri Acara Wisuda Ke-19 ITB Adias Pemalang

Menurut keterangan anak-anak almarhum,” Kariadi, anak Pertama dari pada Almarhum,” Suriadi, meninggalkan anak, 6 cucu 12 dan istri 1, Bapak saya sudah 3 tahun terbaring menderita sakit Stroke sudah berbagai cara kami mengobati Bapak Kami sampai beliau menghembuskan napasnya terakhir sekira Pukul 20,00 WIB malam Jum’at 20 Januari 2022 di RSU NURAINI,” sebutnya.

Kariadi, anak pertama dari Almarhum merupakan pegawai ASN Pemkab Labuhanbatu Selatan yang bekerja pada Dinas Kesehatan Pemkab Labuhanbatu Selatan,

Para takjiah dari berbagai kalangan masyarakat dan instansi Dinas kesehatan di hadari Kadis Kesehatan Dr Doni Irwansyah beserta jajaran nya,Direktur RSUD Kota Pinang Dr Riduwan Ritonga dan rekan rekan Satu Profesi Almarhum berduyun-duyun datang ke rumah duka dalam rangka Takjiah dan ikut berbelasungkawa, mendoakan Almarhum semoga khusnul khatimah.

Baca juga:  Kecelakaan Terjadi, Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia

Sementara Menurut,” Mirwan Hasibuan, salah satu Rekan kerja Satu Profesi melalui kata sambutan Pemberangkatan Jenazah mengatakan sambil mengucurkan air mata yang tiada henti henti nya, Almarhum semasa hidupnya bersama saya berkecimpung di dunia jurnalis lebih kurang 30 tahun,beliau di kenal orang wartawan baik yang penuh humor dan berteloransi yang sangat tinggi suka memberi nasehat kepada kami waktu semasa hidup nya, saya atas nama rekan rekanmu yang kamu tinggal kami sudah ikhlas semua kamu tinggalkan,kami semua sudah memaafkan kamu selamat jalan sahabatku semoga Khusnul Khatimah.

Baca juga:  Polsek Sungai Kanan Menggelar Pengamanan Pembagian BSS

Turut Hadir,Kadis Kesehatan Labusel H.Dr Doni Irwansyah Dlm dan jajaran nya,Direktur RSUD Kotapinang Dr Riduwan Ritonga dan Jajaran Menager RSU Nuraini dan jajaran nya.Kepala Dusun Setempat Jumino, Kabiro Wartawan Warta Poldasu D.Pasaribu Ades Nst Wartawan Warta poldasu,Mirwan Hasibuan Wartawan Gerbang Indonesia, Kidi Nasution Wartawan Terdepan tv dan Para Tokoh agama Ustadz Abdul Hakim Siregar Ustadz Toguan Hasibuan, H Ajis Napitupulu, H.Ali Gaga Harahap, H.Abdul Rahman Simanjunak.dan tokoh masyarakat Suherman. (Mirwan Hasibuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *