Sambut Tahun 2022, Satpol PP Baubau Amankan Tempat Wisata

Sambut Tahun 2022, Satpol PP Baubau Amankan Tempat Wisata

Reporter: Nanda N. T

Baubau | Gerbang Indonesia – Menyambut Tahun 2022 sejumlah personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Baubau melakukan pengamanan di beberapa tempat wisata. Dikonfirmasi langsung kabid Tibum Pol PP Baubau, Muh Husni saat dihubungi via telepon. Sabtu (1/1/2022).

“Kegiatan pengamanan difokuskan pada himbauan prokes (Protokol Kesehatan) meskipun sudah melampaui proses vaksinasi.demikian ciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan pergantian tahun baru di beberapa tempat wisata, khususnya spot wisata Batu Saori, Pantai Nirwana, Permandian kelapa gading, Bali blessing dan wisata hutan Pinus Samparona,” terangnya.

Baca juga:  Selamat atas terpilihnya Sofyan Yus Siregar sebagai Ketua PWRI DPC Kabupaten Labuhanbatu

Satpol PP Baubau menurunkan 75 personil untuk mengamankan tempat wisata yang diprediksi mengalami lonjakan pengunjung di awal tahun 2022.

Kegiatan ini digelar bersama anggota TNI-POLRI. Patroli malam di seputaran kota Baubau juga dilakukan meneruskan instruksi Kapolres Baubau saat apel penyambutan tahun baru,” jelasnya.

Muh. Husni mengharapkan agar pengamanan yang dilakukan para personel dapat menciptakan rasa aman dan kondusif pada masyarakat yang sedang berkunjung.

Baca juga:  Pemilihan Kadus Desa Kebagusan

β€œDan dapat mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan,” tutupnya.
(Nanda.N.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *