Satpol PP Pemalang Mangajak Untuk Peduli Pada Kondisi Keprihatinan Sosial Gempa Cianjur Dengan Menggalang Dana Pada Acara CFD

Satpol PP Pemalang Mangajak Untuk Peduli Pada Kondisi Keprihatinan Sosial Gempa Cianjur Dengan Menggalang Dana Pada Acara CFD

Pemalang | Gerbang Indonesia – Dipimpin langsung Kasatpol PP kabupaten Pemalang, acara penggalangan dana untuk kepedulian bencana gempa Cianjur, kegiatan penggalangan dana dilakukan ditengah tengah acara CFD di alun-alun Pemalang pada hari Minggu pagi 27 November 2022.

Dalam keterangannya kepada awak media, Raharjo S.IP, M.AP selaku Kasatpol PP Pemalang menyampaikan bahwa kegiatan penggalangan dana dimaksudkan untuk membantu bencana gempa Cianjur, hasil dari perolehan penggalangan dana hari ini selanjutnya akan Kami kirimkan melalui BPBD kabupaten Pemalang dan nantinya BPBD kabupaten yang akan menyalurkan langsung kepada para korban.

Dalam penggalangan dana ini, kami juga melibatkan banyak tim dari jajaran Satpol PP dan juga masyarakat.

Ini menyangkut upaya kepedulian bersama untuk sesama.
Kami sengaja menggelar kegiatan penggalangan dana bertepatan di acara CFD.

Bismillah, kita bersama sama dengan masyarakat yang berkunjung di alun-alun ini untuk tetap peduli pada kondisi keprihatinan sosial bagi yang terdampak gempa Cianjur.

Baca juga:  Minggu Ketiga di Bulan November Sukses Perolehan Vaksinasi Massal, Desa Kauman dan Desa Losari Sukses Perolehan 80% Tercapai

Saya Apresiasi dengan para pengunjung CFD, Alhamdulillah pengunjung merespon bagus atas kegiatan penggalangan dana yang dilakukan dari jajaran Satpol PP Pemalang.

Mari kita bersama sama berdo’a untuk para korban bencana Gempa Cianjur, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran.

Sekali lagi terimakasih kepada pihak pihak terkait yang sudah turut peduli dalam kegiatan penggalangan dana hari ini. Pungkas Raharjo.
(Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *