Selamat Hari Jadi Kabupaten Pemalang

Selamat Hari Jadi Kabupaten Pemalang

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Selamat Hari Jadi Kabupaten Pemalang. Hari jadi Kabupaten Pemalang di tahun 2022 ini dengan tema “Peduli dan Bangga Pemalang AMAN”.

Setiap tahunnya hari jadi Kabupaten Pemalang diperingati di tanggal 24 Januari.

Dalam kesempatan yang berbeda, kami dari Media Gerbang Indonesia menemui dua Pemdes di wilayah timur Kabupaten Pemalang perihal Ucapan Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 447 #Peduli dan Bangga Pemalang AMAN.

Yang pertama Ucapan Selamat Hari Jadi Pemalang dari Bapak Kustoni BR SH Kepala Desa Babakan Kecamatan Bodeh dalam sesi peliputan dari Media Gerbang Indonesia.

Bapak Kustoni BR SH kepala desa Babakan kecamatan Bodeh
Bapak Kustoni BR SH kepala desa Babakan kecamatan Bodeh

“Saya Kepala Desa Babakan Kecamatan Bodeh, sekaligus Ketua Paguyuban Simongklang Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang.

Baca juga:  Mengenal Lebih Dekat Sosok Calon Ketua BPD HIPMI NTT 2022 - 2025, Ternyata ?

Kami bersama dengan teman-teman Kepala Desa se-Kecamatan Bodeh dan Jajaran Pemerintah Desa,” dengan bangga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Pemalang ke 447, Dirgahayu Kabupaten Pemalang.

Saya dan kita semua bangga menjadi Warga Pemalang, dedikasi Kami persembahkan untuk kemakmuran dan kemajuan Kabupaten Pemalang sesuai dengan kapasitas dan kemampuan masing-masing.

Di bawah kepemimpinan Bapak Bupati Pemalang Agung Wibowo ST MSi dan Bapak Wakil Bupati Mansur Hidayat ST,

Berharap Kabupaten Pemalang semakin sehat walafiat rakyatnya, Adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan, Tentram Titi Kertaraharjo, Subur Kang Sarwa Tinandur, Murah Kang Sarwa Tinuku dan dihindarkan dari segala bencana dan marabahaya serta musibah.

Baca juga:  Program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Sengkuyung Tahap 3 Tahun 2022┬áKabupaten Pekalongan Resmi Ditutup

Kabupaten Pemalang semakin hebat semakin bermartabat.

Pemalang Adil Makmur NAgamis dan Ngangeni, semoga senantiasa dalam Ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala Amin, Dirgahayu Kabupaten Pemalang.

Peduli dan Bangga Pemalang AMAN. Terimakasih. Demikian ucapan selamat dari Bapak Kustoni.

Selanjutnya, kami dari Media Gerbang Indonesia mencatat ucapan Selamat Hari Jadi Pemalang dari Bapak Irfanudin Kepala Desa Susukan Kecamatan Comal sekaligus Ketua Paguyuban Simongklang se-Kecamatan Comal.

Bapak Irfanudin Kepala Desa Susukan kecamatan Comal Sekaligus ketua Paguyuban Simongklang seKecamatan Comal
Bapak Irfanudin Kepala Desa Susukan kecamatan Comal Sekaligus ketua Paguyuban Simongklang seKecamatan Comal

“Selamat hari jadi Pemalang yang ke 447, semoga Pemalang Semakin AMAN dan masyarakatnya semakin sejahtera, kemudian ini demi kesehatan Bersama program Vaksin masih terus bergulir, mudah-mudahan pandemi cepat segera reda, dan juga suksesnya program kebijakan dari pemerintah terkait vaksinasi harapannya agar bisa sukses dan maksimal seperti yang diharapkan.

Baca juga:  Dua Kegiatan Penting Terpusat di Kecamatan Gelumbang, Pembagian BSS dan Vaksinasi Covid-19

Semoga teman-teman Kepala Desa se-Kecamatan Comal, kedepannya semakin kompak, semakin solid dan juga saling mengisi dalam mensukseskan berbagai macam kegiatan-kegiatan pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Pemalang.

Sukses membangun untuk Pemalang.

#Peduli dan Bangga Pemalang AMAN.

Demikian peliputan dua ucapan Selamat Hari Jadi Pemalang ke 447, dari dua Pemimpin wilayah di daerah sektor timur Kabupaten Pemalang.

Selamat hari jadi Kabupaten Pemalang ke 447 #Peduli dan Bangga Pemalang AMAN. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *