Semoga Kebersamaan PKB dan Partai Gerindra bisa Mengukir Prestasi dan Sejarah Dalam Mewujudkan Indonesia yang Diamanatkan Para Pendiri Bangsa Ini

Semoga Kebersamaan PKB dan Partai Gerindra bisa Mengukir Prestasi dan Sejarah Dalam Mewujudkan Indonesia yang Diamanatkan Para Pendiri Bangsa Ini

Pemalang | Gerbang Indonesia – Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB, mengklaim hubungannya dengan Partai Gerindra sebagai koalisi terjalin semakin hangat.

Pencalonan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar sebagai Capres dan Cawapres bahkan disebut tinggal menunggu waktu untuk diumumkan.

Koalisi antara Gerindra dan PKB disebut
semakin menguat, hal ini disampaikan oleh wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid pada Jumat siang 7 Oktober 2022.

Kecocokan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai pasangan Capres dan Cawapres sudah mencapai kesepakatan 90 persen.

Baca juga:  PKS Satu-satunya Fraksi di DPR yang Berani Menentang RUU IKN

Kedua partai Hanya tinggal menunggu hari baik untuk mengumumkan dan mendeklarasikan Pasangan calon untuk Pilpres 2024.

“Kami tidak ingin terburu-buru, tapi kami menegaskan, bahwa dukungan bagi duet Prabowo Muhaimin juga datang dari
para ulama”, ujar Jazilul.

“Koalisi Gerindra dan PKB, saya pikir sampai hari ini koalisi yang masih Solid, tinggal hanya menunjuk Presiden dan Calon wakil Presiden, dan sebenarnya sudah fix tinggal menunggu hari baik saja, untuk diumumkan komitmennya”, sambungnya.

Baca juga:  Lolos Jadi Peserta Pemilu 2024 Dengan Nomor Urut 24, Partai Ummat Depok Gelar Tasyakuran dan Targetkan Rebut 7 Kursi di DPRD Depok

“Adapun komitmen akan dibahas berdua tapi belum diumumkan. Sekali lagi menunggu hari yang baik yaitu hari Rabu Pon atau Kliwon”, lanjut Jazilul.

Penanda baik akan hal ini pernah disampaikan Muhaimin dalam sebuah mimbar Pidato Politiknya.

“Semoga kebersamaan PKB dan Partai
Gerindra ini mengukir prestasi dan
sejarah mewujudkan Indonesia yang seperti diamanatkan para pendiri bangsa ini, yang diamanatkan para Founding fathers Negeri ini, yang juga diamanatkan oleh para wali-wali, para ulama-ulama yang telah meneruskan secara final bentuk NKRI yang kita cintai ini”, ujar Muhaimin.

Baca juga:  Jelang Pelantikan DPW, Tim DPW dan GARDA UMMAT Bergerak Ke KNIA

“Insyaallah koalisi yang direstui, yang didukung, yang didoakan para Kyai di
seluruh Indonesia ini akan menjadi jalan awal membuka sebagai Negara Indonesia yang unggul dibanding Negara-negara lainnya di
seluruh dunia”, pungkas Muhaimin.(Eko B Art).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *