Si Jago Merah Hanguskan Pertokoan Dijalan Agus Salim Labuhanbatu

Si Jago Merah Hanguskan Pertokoan Dijalan Agus Salim Labuhanbatu

Labuhanbatu, Gerbang Indonesia – Kebakaran terjadi dijalan Agus Salim, Kelurahan Kota Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. Sijago merah melalap bangunan dua pintu, tiga lantai pertokoan, yang salah satunya adalah Toko Subur pada pukul 03.10 dini hari.

Salah satu narasumber yang ada dilokasi terjadi kebakaran tersebut menjelaskan, bahwa pada saat kejadian tersebut dirinya sedang dalam keadaan tertidur, dan terbangun saat mendengar banyaknya warga yang sudah berada dilokasi.

” Saat kebakaran terjadi, saya sedang tidur terlelap dalam rumah yang kebetulan tidak jauh jaraknya dari lokasi kejadian. Lalu saya bergegas keluar dan mendapati sudah banyaknya warga yang mendekat”, ucap Narsum, Rabu 03/11/2021.

Warga mencoba melempari batu untuk membangunkan, korban yang diduga masih terlelap tidur dalam bangunan tidak menyadari kejadian dikediamannya.

Baca juga:  Dubes Inggris Apresiasi Kepastian Hukum bagi Kalangan Bisnis di Indonesia

Asap yang keluar dari jendela lantai 3 bangunan itu diduga disebabkan dari konslet arus pendek lalu menimbulkan percikan api, jendela lantai tiga rumah korban memiliki teralis besi yang cukup kuat, hingga warga sulit untuk menerobos masuk ke dalam bangunan.

Selang beberapa waktu dikabarkan ke pihak PLN untuk melakukan pemadaman listrik, dan setelah listrik padam unit Damkar, api dapat dipadamkan satu jam setelahnya.

Baca juga:  Plt Bupati Pemalang : Saya Meminta Kepada Jajaran Disdukcatpil Tidak Hanya Mendorong Penerapan Dukcapil Go Digital, Tetapi Seluruh Jajaran Dukcapil Harus Terus Berinovasi

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dan dengan adanya bantuan dari warga pihak pemadam berhasil mengevakuasi keluarga yang sebelumnya terkurung didalam bangunan tiga lantai tersebut, untuk saat ini belum diketahui jumlah kerugian akibat kejadian itu. (Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *