Sopir Angkot Kembali Berulah di Kota Medan

Sopir Angkot Kembali Berulah di Kota Medan

Reporter: Rudi Hartono

Medan | Gerbang Indonesia – Seorang supir Angkutan kota (Angkot) kembali berulah dengan megacung-acungkan sebuah senjata tajam pipih panjang sambil mengejar sebuah mobil di depannya.

Aksi ini terjadi di jalan Flamboyan padah hari Sabtu (8/1/22) di tengah macetnya lalu lintas. Angkot trayek 38 berwarna biru bodinya bernomor polisi (nopol) BK 7074 DL melaju ugal-ugalan mengejar mobil “Wuling” didepannya.

Baca juga:  Tawuran Antar Warga Pajak Baru Belawan Hampir Pecah

Belum diketahui pasti apa penyebab perselisihan diantara keduanya. Yang jelas warga yang melintas dan berkenderaan di sekitar mereka merasa tidak nyaman dan ketakutan atas peristiwa ini.

Peristiwa ini viral di media medsos IG dalam salah satu video yang diunggah Medan Today. Tampak dalam video sang supir sangat marah dan berkenderaan zig-zag melintasi kenderaan yang menghalanginya. Tentunya hal ini menambah carut marut peristiwa yang belakangan ini di akhir tahun tentang supir menjadi sorotan publik.

Baca juga:  Bencana Alam di Bogor, 127 Orang Terancam Kehilangan Tempat Tinggal

Semoga pihak kepolisan segera mengamankan pelaku hingga rasa nyaman dan aman masyarakat yang melintas dan mengendarai kenderaan tidak terganggu dengan peristiwa seperti ini di waktu yang akan datang. (RHO).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *