Terpisah Dari Kelompok, Seorang Pendaki Hilang di Gunung Andong

Terpisah Dari Kelompok, Seorang Pendaki Hilang di Gunung Andong

Reporter: Sugeng Wibowo

Magelang | Gerbang Indonesia – Devi Andi Saputra remaja 17 tahun hilang saat pendakian Gunung Andong Magelang,” Minggu (17/10/202).

Menurut Ismail rekan korban, awalnya Andi dan ketiga rekannya mendaki gunung Andong melewati jalur sawit yang saat ini masih ditutup sejak masa PPKM diberlakukan,’ Senin (18/10/2021/).

Baca juga:  Ketua RT 14 kelurahan Camplong 1 Mengamankan Orang Mabuk tidak Sadarkan Diri di Pinggir Jembatan Poros Tengah

Saat sesampainya dipos 3 disela istirahat Andi teringat ada barangnya yang tertinggal dipos 2, akhirnya dia memutuskan untuk turun kepos 2 sendiri ingin mengambil barangnya tersebut dan temannya menunggu dipos 3,” ungkapnya.

Setelah menunggu beberapa lama hingga tepat pukul 14.00 Andi tidak kunjung kembali keatas teman-temannya merasa kuatir dan memutuskan untuk menyusul turun dan menjemput Andi,”terangnya.

Baca juga:  Pihak Kedua "Penieli Larosa" Merasa Dirugikan atas Tersebarnya Berita Acara Pertemuan Sengketa Perbatasan Tanah 

Namun setelah sampai ditempat pos 2 temannya mencari korban kemana-mana disekitar pos 2, Andi tidak ditemukan sampai akhirnya bertanya dengan warga desa sekitar dan melaporkan bahwa rekannya Andi berpisah dari rombongan sampai saat ini belum ditemukan dan dilaporkan hilang.

Hingga berita ini dimuat hari Senin 18 okt 2021 korban hilang belum ditemukan dan masih dalam pencarian team, dugaan sementara tersesat. Dilaporkan oleh Leo (satgas PB) dan Muji Warsono (TRC.kec.Ngablak).

Baca juga:  Video Viral Penganiayaan Terhadap 7 Korban Pelajar, YBH BATARA Angkat Bicara

Diinformasikan untuk saat ini jalur pendakian gunung andong Magelang masih ditutup secara resmi dan belum dibuka. (sugeng wibowo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *