Tim Biddokkes Polda Layani Vaksinasi Hingga Perbatasan

Tim Biddokkes Polda Layani Vaksinasi Hingga Perbatasan

Kupang | Gerbang Indonesia – Dalam upaya mempercepat terbentuknya Herd Imunity, Tim Vaksinator dari Biddokkes Polda NTT menggelar pelayanan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Belu. Kegiatan ini dilaksanakan di Gerai Vaksinasi Presisi Poliklinik Polres Belu, Jumat (29/10/2021).

Pelayanan vaksinasi ini untuk dewasa serta anak usia 12 hingga 17 tahun ini untuk vaksinasi tahap I dan tahap dua dengan target sebanyak 120 dosis.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang Membuka Kegiatan Acara Silaturahmi Wakil Ketua MPR RI Bersama Wartawan Liputan Pemalang

Kegiatan berlangsung aman dan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19.

Tim Vaksinator Biddokkes Polda NTT dan Sidokkes Polres Belu yang terlibat sebanyak 15 orang dipimpin oleh AKP Aris Saputro.

AKP Aris Saputro menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam rangka mempercepat vaksinasi Nasional khususnya di wilayah NTT.

Baca juga:  Pola keadilan dan Strategi Kepemimpinan Kepala Desa Kebagusan

Diterangkan bahwa dalam kegiatan ini menargetkan sebanyak 120 dosis untuk pelayanan dosis pertama maupun kedua.

“Menggunakan vaksin Coronavac untuk dosis pertama dengan target 105 orang, kemudian dosis dua menggunakan vaksin Coronavac sebanyak 13 orang, sementara vaksin Astrazeneca kita layani dosis satu dan 2 dengan masing-masing satu orang”, terangnya.

“Jadi jumlah keseluruhan sebanyak 120 orang yang kita vaksin di Gerai Vaksin Presisi Poliklinik Polres Belu”, tandasnya.(Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *