Tingkatkan Mutu Perawatan Jalan, Satgas PUPR Bidang Perawatan Jalan Dan Jembatan Lakukan Pengaspalan

Tingkatkan Mutu Perawatan Jalan, Satgas PUPR Bidang Perawatan Jalan Dan Jembatan Lakukan Pengaspalan

Depok, Gerbang Indonesia – Satgas PUPR Bidang Perawatan Jalan Dan Jembatan, lakukan perbaikan jalan Kavling UI RT8/RW2, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, dengan mengerjakan pengaspalan pada titik badan jalan lingkungan yang telah rusak.

Syaifullah selaku Koordinator Satgas PUPR Bidang Perawatan Jalan Dan Jembatan Kota Depok mengatakan, bahwa pengaspalan tersebut dilakukan terkait program kerja Dinas PUPR Kota Depok, guna menciptakan infrastruktur jalan lingkungan yang ada di Kota Depok agar menjadi lebih baik.

“Kegiatan pengaspalan ini kita lakukan atas dasar program kerja Dinas PUPR Kota Depok Bidang Perawatan Jalan Dan Jembatan, sebagai upaya Pemkot Depok memberikan pelayanan terbaik khususnya pada bidang infrastruktur (Jalan), agar target pembangunan pada area lingkungan aktivitas masyarakat Kota Depok bisa terealisasi secara merata”, ujar Syaifullah, Jum’at 29/10/2021.

Baca juga:  Taufan Siap Kibarkan Panji-panji KNPI di Pelosok Mubar

“Untuk target utama kami sampai bulan November mendatang adalah pengaspalan jalan lingkungan, yang berada diwilayah Kecamatan Beji. Sekitar 5 titik lagi kegiatan yang sudah terjadwal dan akan segera direalisasikan”, ungkapnya.

Koordinator Satgas PUPR Bidang Perawatan Jalan Dan Jembatan ini berharap, sinergitas yang telah terbentuk antara tim nya bersama stakeholder baik dari dari Pemerintah dan Non Pemerintahan, bersama masyarakat Beji khususnya bisa semakin ditingkatkan, guna mencapai target pembangunan yang merata menuju Kota Depok yang lebih baik.

“Sampai saat ini hubungan yang telah kami bangun bersama stakeholder Pemerintah, Non Pemerintahan, dan masyarakat dalam bekerjasama melakukan perbaikan infrastruktur yang telah usang itu sudah cukup baik. Sinergitas RT, RW, LPM, Pihak Kelurahan dan Kecamatan Beji, juga masyarakatnya, mulai dari perapihan drainase yang tersumbat, perapihan jalan yang rusak, serta perbaikan jembatan, Alhamdulillah semua telah berjalan lancar dan terealisasi dengan baik”, sambungnya.

Baca juga:  Pemkab Pemalang, KMPP, UNICEF dan ITB Semarang Adakan Kegiatan Acara Showcase Gerakan Remaja Hebat Kabupaten Pemalang Tahun 2022

“Kami berharap hubungan kerjasama ini bisa semakin membaik kedepannya, agar tujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, aman, dan tetap kondusif bisa segera terlaksana sesuai yang diharapkan Pemkot Depok dan masyarakatnya”, tambahnya.

Syaifullah juga mengungkapkan, bahwa target yang telah dicapai Dinas PUPR bidang Perawatan Jalan Dan Jembatan pada perbaikan wilayah Kecamatan Beji, untuk tahun anggaran 2021 sudah mencapai angka yang signifikan dari total keseluruhan wilayah yang harus dibenahi.

Baca juga:  Wali Kota Binjai Hadiri Kunker Spesifik Komisi II DPR RI di Kab. Langkat

“Alhamdulillah, untuk anggaran tahun 2021 yang telah dialokasikan Pemkot Depok kepada dinas PUPR bidang Perawatan Jalan Dan Jembatan, semua telah terealisasi dengan baik dan tinggal mengerjakan sesuai jadwalnya saja. Target kita pada tahun ini yang telah dikerjakan pun sudah mencapai hasil yang signifikan”, paparnya.

“Kami berharap, semoga hasil kerja tim kami bisa menjadi manfaat bagi warga Kecamatan Beji khususnya, dan kerjasama yang telah terbina bisa terus dimaksimalkan, dengan tetap menjaga lingkungan tetap bersih, sehat, dan tetap terkendali”, pungkas Syaifullah.(Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *