Turnamen Futsal memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu

Turnamen Futsal memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu

Reporter: Edy

Labuhanbatu | Gerbang Indonesia РDalam rangka memeriahkan hari lahirnya Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 DPD KNPI kabupaten Labuhanbatu menggelar turnamen futsal antar pelajar sekabupaten Labuhanbatu yang memperebutkan piala Bupati  Dr H.erik Astrada Ritonga, Mkm,.

Kegiatan ini akan mulai dilaksanakan di hari Kamis tanggal 28 sampai 29 Oktober di GOR pemkab Labuhanbatu, selain trofi para pemenang akan mendapatkan tambahan uang saku sebagai bonus pemicu semangat para pelajar yang berlaga nanti.

Baca juga:  Dayung Mubar Kembali Peroleh Emas Pada Kelas Double Skull

Rabu 27 Oktober kami selaku dari salah satu media di Labuhanbatu menemui ketua KNPI bung Hamzah Nasution, menggapi kegiatan ini beliau menyampaikan ”¬† semoga dengan adanya turnamen futsal antar pelajar ini dapat menjadikan suatu kegiatan yang positif bagi para pelajar ” juga dapat menjadi wadah mengembangkan bakat” para pelajar dibidang olah raga termasuk futsal dan juga semoga para pelajar di Labuhanbatu ini dapat terhindar dari hal” negatif yaitu pengaruh narkoba.

Baca juga:  Atlet asal kabupaten Cianjur yang berlaga PON ke 20 Papua diberi uang kadedeuh oleh Bupati Cianjur

Selaku ketua KNPI Hamzah Nasution juga sedikit menuturkan untuk isu yang berkembang dikalangan masyarakat tentang besarnya biaya pendaftaran sebesar Rp 400.000 beliau dengan tegas menepis pemberitaan tersebut, dikarnakan ini kegiatan positif bakat para pelajar dan untuk biaya pendaftaran hanya dikenakan sebesar Rp 200.000 hanya untuk sebagai kelengkapan administrasi tiap team pelajar yang berlaga nanti.

Baca juga:  Bupati Bogor Ade Yasin Ingin Junior League lahirkan Bibit Bibit Pemain Profesional

Pada hari dimulainya perlombaan futsal antar pelajar akan dihadiri langsung oleh bapak bupati dan juga para pengurus KNPI selaku ketua panitia pelaksanaan turnamen ini. (Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *