Unsur Trifika Gelumbang Menghimbau Bahaya Varian Omicron, Masyarakat di Harapkan Agar Vaksin

Unsur Trifika Gelumbang Menghimbau Bahaya Varian Omicron, Masyarakat di Harapkan Agar Vaksin

Reporter: Rumba

Muara Enim | Gerbang Indonesia – Unsur Trifika Kecamatan Gelumbang melakukan pertemuan guna berkordinasi terkait varian Omicron Covid-19. Varian Omicron sendiri disinyalir sangat cepat penyebarannya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Camat Gelumbang, H Restu Jhoni Karla, S.Sos, M.Si., Kapolsek Gelumbang, AKP Morris Widhi Harto, S.I.K., Danramil 404-01 Gelumbang, Kapten Arh Mardin, SE., Kepala Desa se-Kecamatan Gelumbang, Lurah Gelumbang, Kepala RSUD Gelumbang, Kepala Puskesmas Gelumbang serta para OPD Gelumbang.

Baca juga:  Manokwari Selatan Kembali Kondusif, "Sempat Tegang Dipicu Kabar Warga Meninggal Setelah Divaksin"

“Marilah kita bersama-sama mengantisipasi penyebaran virus covid-19 varian omicron ini dan kita semua perlu tau bahwa, virus satu ini penyebarannya sangat cepat jika tidak segera diantisipasi” ujar Camat Gelumbang, H Restu Jhoni Karla, S.Sos, M.Si., dalam sambutannya di Aula Kecamatan Gelumbang, Kamis (10/02/2022).

Dikatakannya, agar pencegahan ini lebih epektif tentu perlu dukungan dari semua pihak. Caranya ialah dengan melakukakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang belum di vaksin dan diharapkan agar semua tetap menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga:  Membangun kesadaran Masyarakat untuk melaksanakan Vaksin di Desa Wonogiri

“Terutama bagi masyarakat di wilayah gelumbang yang belum divaksin agar segera divaksin. Hal itu tentu dalam upaya kita semua untuk mencegah penyebaran virus omicron ini,” harap Camat Gelumbang.

Hal tersebut turut juga disampaikan oleh Kapolsek Gelumbang, AKP Morris Widhi Harto, S.I.K., dirinya berpesan terkait cepatnya penyebaran virus Covid-19 varian Omicron yang harus di antisipasi bersama.

Baca juga:  Sosok Anggota DPRD Kota Kupang Ini, Lakukan Hal Luar Biasa disaat Reses

“Kita semua harus mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan vaksinasi agar terhindar dari varian omicron. Jadi jangan takut bagi masyarakat yang belum di vaksin, dengan sudah di vaksin kita sudah mengantisipasi terhadap virus tersebut,” jelas Kapolsek Gelumbang. (Rumba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *