Wabup Madina Hadiri Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Gamki

Wabup Madina Hadiri Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Gamki

Reporter: Rudi Siregar

Mandailing Natal | Gerabang Indonesia – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution siang ini, Selasa (28/12/21) menghadiri perayaan Natal bersama Keluarga Besar Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) bertempat di Balai Desa Kampung Baru, Kecamatan Panyabungan Utara.

Kedatangan Atika dilokasi mendapat sambutan baik oleh panitia acara, diiringi persembahan tarian tor – tor.

Baca juga:  DPRD Kabupaten Pemalang, Komisi B Serius Mengawal RPJMD Tahun 2021-2026 untuk Pembangunan Pemalang

Perayaan Natal bersama Gamki ini bertajuk “Usahakanlah kesejukan kota dimana kamu berada dan doakanlah” ini sekaligus melaksanakan derma sosial Donor Darah yang di prakarsai oleh Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Madina bersama DPC Gamki Madina.

Ketua Gamki Cabang Madina Riko Barheng Pardede dalam sambutannya mengharapkan arahan dari semua pihak terutama dari pemerintahan kabupaten mandailing Natal agar kami sebagai pemuda Gamki di Madina ini lebih termotivasi.

Baca juga:  Antisipasi Melonjaknya Varian Omicron, Wabup Sampang H.Abdullah Hidayat Gelar Apel Pamor Keris

“Sebagai pemuda Gamki kami siap bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Madina ini yang lebih baik kedepan” ucap Riko.

Sementara Wakil Bupati Madina dihadapan para hadirin mengucapkan Selamat Natal dan tahun Baru.”Selamat Natal dan Tahun Baru kepada umat yang menjalankannya.  Perayaan Natal ini adalah esensi dari tahun baru, jadi tetap jalin silaturahmi tanpa membeda-bedakan agama, mari bersatu jaga kebhinekaan” ujarnya. (Rudi Siregar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *