Warga Apresiasi Langkah Polres Muna Dalam Pengawasan SPBU dan SPBN

Warga Apresiasi Langkah Polres Muna Dalam Pengawasan SPBU dan SPBN

Mubar | Gerbang Indonesia – Kepolisian Resort (Polres) Muna melalui Polsek Katobu terus melakukan pemantauan secara rutin terhadap penyaluran Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan (SPBN).

Langkah yang dilakukan pihak kepolisian itu mendapat apresiasi dari warga yakni pemilik SPBN di desa Lagasa Ibu Hj. Damia.

Kata Damia, langkah yang dilakukan oleh polres Muna melalui Kapolsek Katobu perlu kita apresiasi sebab dengan adanya pengawasan itu maka kondisi Kamtibmas dan juga penyaluran BBM subsidi akan terus terjaga.

Baca juga:  Jaga Stabilitasi Perekonomian, Harga Pertalite Tidak Naik

“Kami selaku pemilik SPBN mengapresiasi langkah pihak kepolisian dalam melakukan pengawasan. Ini akan menjawab keraguan masyarakat jika selama ini ada kecurigaan terhadap penyaluran BBM baik di SPBU ataupun SPBN,” ujar Damia pada Jum’at, (28/10/2022).

Lanjut Damia, dirinya berharap langkah yang dilakukan oleh pihak keamanan hari ini agar terus dilakukan supaya tidak muncul kecurigaan dari masyarakat terhadap penyaluran BBM khususnya di SPBN miliknya.

Baca juga:  Pemda Mubar Bayarkan Hak dari Dampak Pembangunan Kantor Bupati dan DPRD, Aras: Masyarakat Ucapkan Terimakasih

” Harapan kami ini terus dilakukan agar tidak ada kecurigaan masyarakat terhadap penyaluran BBM yang dilakukan oleh pihak SPBU ataupun SPBN,”imbuhnya.

Sementara Itu Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin Melalui Kapolsek Katobu LM. Arwan mengatakan, pihaknya selalu melakukan pemantauan secara rutin terhadap SPBU dan SPBN yang berada di wilayah hukumnya.

” Sesuai instruksi pimpinan, Kami lakukan pemantauan secara rutin pada SPBU dan SPBN yang berada di wilayah hukum Polsek Katobu, dan kami memastikan distribusi BBM tepat sasaran,” ujarnya.

Baca juga:  PDAM Tirta Mulia Pemalang Adakan Halalbihalal dan Audisi Pop Song

Dia pun merintahkan kepada anggotanya untuk setiap hari turun melakukan pemantauan agar menjawab keresahan masyarakat tentang penyaluran BBM baik itu di SPBU ataupun di SPBN.

” Memastikan penyaluran BBM sesuai aturan yang berlaku baik itu di SPBU ataupun di SPBN, dan semuanya aman terkendali”, tegasnya. (La Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *