Begini Cara Ibu-ibu KKBD dan Ibu-ibu Bekang 44 – 01 Kupang di Era New Normal

Begini Cara Ibu-ibu KKBD dan Ibu-ibu Bekang 44 – 01 Kupang di Era New Normal

Reporter: Arifin

Kupang | Gerbang Indonesia – Seperti diketahui bahwa Pandemi Covid -19 belum berakhir, saat ini Kota Kupang masih berada di Level – 2 PPKM sesuai Surat Edaran yang dikeluarkan Walikota Kupang.

Keterangan, foto: Kegiatan Sparing Volley Ball di Lapangan Bekang 44 – 01/ Kupang.

Di Era New Normal ini Ibu-ibu Bekang 44-01/Kupang, kedatangan tamu dari Ibu-ibu Keluarga Kerukunan Bima Dompu (KKBD) Kota Kupang guna melaksanakan kegiatan sparing partner bola voli. Kegiatan ini merupakan upaya dalam rangka untuk menjalin persahabatan serta silaturahmi antara Ibu-ibu KKBD Kota Kupang dengan ibu-ibu Bekang 44-01/Kupang. Sparing volly ball bersama Tim Ibu-ibu Bekang VS Tim Ibu-ibu KKBD Kota Kupang (9/11/2021).

Baca juga:  Kesaksian Seorang Korban Terbakar KM Cantika 77 Ketika Harus Berjuang Menyelamatkan Sesama dan Data Terkini Korban Yang Dievakuasi

Kegiatan ini dilaksanaakan pada hari Selasa 09 November 2021. Di Lapangan Denbekang 44-01/Kupang. Ketua Seksi Olahraga Kerukunan Keluarga Bima Dompu(KKBD) Kota Kupang Letnan Satu Cba Iwan Susanto,S.H menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar kedepannya dapat berlatih bersama lagi.

“Dalam sparing bola voli ini yang diutamakan bukanlah kalah atau menang namun yang paling utama adalah mempererat hubungan tali silaturrahmi, kerja sama, serta keakraban antara pemain dapat terjalin dengan baik,” ujar Letnan Iwan Selaku Ketua Seksi Olahraga KKBD Kota Kupang.

Baca juga:  Islam Makhachev Kalahkan Dan “The Hangman” Hooker Pada Ronde Pertama Dengan Kimura

Selain itu, pertandingan tersebut juga dapat digunakan untuk mengukur dan mengevaluasi hasil dari latihan yang sudah terlaksanakan selama ini.

Tujuan lainya adalah Selain mempererat silaturrahmi pertandingan persahabatan ini digelar untuk melatih meningkatkan stamina fisik dan mempertajam kemampuan dalam mengolah permainan di lapangan bagi tim voli baik dari Team Bekang maupun dari Tim KKBD Kota Kupang.

Baca juga:  Sosialisasi Olah Raga Panahan di Lanudal Kupang, Korem 161/ WS Kirim Delegasi Terbaiknya

Tampak turut hadir dalam kegiatan sparing bola voli ini Ketua KKBD Kota Kupang Bapak Aladin,S.Ag ,M.H, Ketua Seksi Olahraga KKBD Kota Kupang Lettu Cba Iwan Susanto,S.H.Kapten Cba Sumartono S.sos dan pendukung Tim dari KKBD Kota Kupang Dan Tim Bekang 44-01/Kota Kupang. ( Arifin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *