Hujan Deras Disertai Angin Kencang Robohkan Tiang Listrik

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Robohkan Tiang Listrik

Reporter: Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia – Akses Jalan Raya PTPN VIII Menteng arah Sukaraja terputus akibat terhalang tiang listrik yang roboh.

Kronologi kejadian, terjadi pukul 15:46 WIB sore hari tiang listrik di perkirakan panjang 6 M membentang roboh sehingga mengakibatkan akes jalan tersendat, saat sore hari hujan begitu lebat dan disertai angin yang begitu kencang sehingga tanah tak mampu menahan mengakibatkan tiang roboh.

Menurut keterangan Acep (Warga) saat di lokasi “kejadian berawal dari angin yang sangat kencang disertai hujan begitu deras sehingga mengakibatkan tiang listrik roboh membentang kearah jalan, saya kaget ada suara yang sangat keras sekali, tadinya saya tidak mengira suara apa itu, namun saat menengok ke arah suara tersebut terlihat tiang listrik yang panjang di perkirakan panjang 6 M robah kearah jalan, untung nya tidak ada orang saat kejadian, namun saat ini akses jalan tersendat mungkin tidak dapat di lewati kendaraan roda 4,” tuturnya.

Baca juga:  harga sewa bus di kota Depok kreatif

Saat di lokasi kejadian Serda Dedi Suswanto Selaku Babinsa Desa Sukadamai Satuan Koramil 09/SKM gerak cepat mengevaluasi kejadian tersebut.

Saat dimintai keterangan beliau mengatakan. Saat ini kami mebuat jalur darurat dengan menabur pasir di dalam karung supaya bisa di lewati kendaraan roda 2, namun untuk kendaraan roda 4 sengaja kami tahan untuk berputar balik dikarenakan saat ini alat untuk memindahkan tiang listrik belum ada, namun kami sudah memberikan imformasi ke unit layanan listrik setempat supaya cepat mengatasinya.

Baca juga:  Dalam Satu Minggu Lembaga Acheh Future Berhasil Antar Lima Anak Yatim Dayah

Lebih lanjut, lokasi kejadian di Kp Waru RT 01 RT 04 Desa Sukadamai kecamatan Sukamakmur Minggu (30/1/2022).

Namun saat ini kami hanya bisa berupaya semaksimal mungkin dengan memasang pasir di dalam karung supaya kendaraan roda 2 bisa melewati akses jalan tersebut, dan kami menunggu unit layanan PLN setempat untuk secepatnya mengatasi permasalahan ini,” terang nya. (parianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *