Kades Terpilih Sampaikan Pidato “Ini Adalah Wujud Kemenangan Bersama Untuk Seluruh Warga Desa Kelang Depok”

Kades Terpilih Sampaikan Pidato “Ini Adalah Wujud Kemenangan Bersama Untuk Seluruh Warga Desa Kelang Depok”

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Adalah Samsul Huda S.IP selaku Kades terpilih yang memenangkan kontestasi Pilkades desa Kelang Depok kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang. Minggu 9 September 2022.

Samsul menyampaikan Pidatonya pasca hasil perhitungan selesai dan dinyatakan memperoleh suara kemenangan, di hadapan pendukungnya dan warga desa setempat, dengan tegas menyuarakan bahwa “Kemenangan ini adalah wujud kemenangan bersama untuk seluruh warga desa Kelang Depok.

Lebih lanjut Samsul menambahkan, mari dengan kemenangan ini menjadi sebagai langkah awal untuk berjuang menata dan memperbaiki dan mengantarkan desa Kelang Depok menjadi lebih baik.

Baca juga:  Ternyata Ini Pesan Pangdam IX Udayana, yang dibacakan Komandan Korem 161/ Wira Sakti selaku Dankolakops RI-RDTL

Saya yang hari ini diberikan amanah oleh Panjenengan sedoyo (Anda semuanya) mempunyai kewajiban untuk mewujudkan desa Kelang Depok Bangkit.

Terima kasih kepada Ibu saya yang telah berjuang melahirkan saya, dan terimakasih kepada segenap warga desa Kelang Depok yang sudah mau mendukung Saya, mengantarkan saya untuk meraih kemenangan kontestasi Pilkades kali ini, sekalipun saya penuh kekurangan dalam berkoordinasi dan bergerak, tapi teman teman tetap mau mengantarkan dan mendukung saya untuk sebuah perubahan di desa ini.

Kami selama ini, dalam kebersamaan berjuang dengan pendukung saya, tentu banyak kekurangan, dan hal tersebut semata-mata itu adalah kekurangan kami secara pribadi, untuk itu kami mohon maaf yang sebesar besarnya.

Baca juga:  Dari Masjid Ummat Bangkit untuk Maksimalkan Fungsi Masjid

Selanjutnya kita harus terus berjuang bersama-sama lagi, saya tidak bisa sendiri dan pasti butuh kebersamaan dengan teman teman semuanya dalam semua hal kebaikan dan kemajuan yang berkaitan dengan desa Kelang Depok, semoga kita semua diberikan kemudahan oleh Allah dari awal hingga akhir, Alhamdulillah…
Allahuakbar..!!!

Kepada Keluarga besar kami, kepada semuanya saja Bapak, Ibu sekalian, Mbak Mas, Pemuda-pemudi serta semua warga masyarakat yang
yang telah membantu perjuangan selama ini, bahwa kemenangan ini merupakan bukti kekuasaan dan kebesaranNYA, sesungguhnya ini Rahmat yang diberikan dengan wujud kemenangan bersama bagi seluruh warga desa Kelang Depok.

Baca juga:  Upaya Serius Diskominfo Dalam Mengatasi Blank Spot di Seluruh Penjuru Kabupaten Pemalang

Sebagai orang yang beriman, sudah semestinya tetap selalu memohon pertolongan kepada Allah dengan Sabar dan Shalat, maka harus kita tetap berlaku rendah diri dengan mengutamakan keramahan tambahan atas kemenangan kita bersama hari ini.

Sekali lagi saya sampaikan, ini bukan kemenangan Pribadi, tapi ini adalah kemenangan untuk semua warga desa Kelang Depok dalam mewujudkan Kelang Depok Bangkit.Pungkas Samsul Huda. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *