Pemuda Katolik Nias Utara, Bentuk Pengurus Komisariat Anak Cabang Tugala Oyo

Pemuda Katolik Nias Utara, Bentuk Pengurus Komisariat Anak Cabang Tugala Oyo

Reporter: Paskalis Hulu 

Gunungsitoli | Gerbang Indonesia – Pemuda Katolik Komcab Nias Utara mengadakan Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) dan Musyawarah Komisariat Anak Cabang (Muskomac), bertempat di Desa Siwawo, Kecamatan Tugala Oyo, Minggu (14/11).

Mapenta dan Muskomac kali ini merupakan kegiatan yang dikhususkan untuk pembentukan pengurus Komisariat Anak Cabang Tugala Oyo yang dihadiri para Pemuda Katolik Tugala Oyo, dan pada saat pelaksanaan kegiatan terpilih Damianus Iman Putra Eli Hulu, S.Pd sebagai ketua.

Beliau mengucapkan ”Terima kasih telah mempercayakan saya mengemban tugas menjadi Ketua Pemuda Katolik Komisariat Anak Cabang Tugala Oyo, dan saya mohon supaya kita semua dapat bekerja sama untuk memajukan Pemuda Katolik di Kecamatan Tugala Oyo ini,” ucap Putra.

Baca juga:  Gubernur Provinsi Jawa Tengah Perintahkan Wakil Bupati Pemalang, untuk Mengambil Alih Jalannya Pemerintahan di Kabupaten Pemalang

Ketua Pemuda Katolik Komcab Nias Utara, Gizakiama Hulu, M.Ag katakan bahwa “Kegiatan ini merupakan program kerja Pemuda Katolik Komcab Nias Utara dan ini yang pertama kali terbentuk. Sesudah terbentuknya Pemuda Katolik Komisariat Anak Cabang Tugala Oyo ini, besar harapan segera menyusul terbentuknya pengurus Pemuda Katolik Komisariat Anak Cabang di sepuluh kecamatan lain yang ada di wilayah Nias Utara,” ujarnya kepada awak media.

Baca juga:  Kapolres Cup II Digelar Kembali Dengan Tema "Bersama Polri Cerdas Negeriku"

Beliau (Bapak Gizakiama Hulu,M.Ag) menyampaikan harapannya kepada ketua terpilih dan teman-teman yang tergabung dalam Pemuda Katolik di Kecamatan Tugala Oyo ini “Agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, tulus, ikhlas, terlibat dalam kegiatan Gereja dan masyarakat, menjaga nama baik organisasi, bertanggung jawab dan menjadi pelopor Kabar Sukacita di tempatnya masing-masing,” harapnya.

Baca juga:  Dalam Audiensi FKPPI Sulut di sambut Wadan Lantamal Vlll di Lobi Mako Lantamal Vlll Manado

Sesudah selesai kegiatan pembentukan pengurus Pemuda Katolik Komac, dilanjutkan dengan kunjungan sosial Pemuda Katolik perdana di wilayah Tugala Oyo kepada kedua warga Desa Siwawo, baik penderita kanker payudara selama 7 tahun dan penderita mata katarak yang tinggal di rumahnya sebatang kara.

Hadir dalam kegiatan ini, pengurus Pemuda Katolik Komcab Nias Utara, Pengurus FMKI Tugala Oyo, Tokoh Umat Katolik Tugala Oyo, dan Sekdes Siwawo.

Demikian Info Pers dari Gunungsitoli-Nias. (Paskalis Hulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *