Pj. Bupati Mubar Buka Turnamen Bola Latompe Cup III

Pj. Bupati Mubar Buka Turnamen Bola Latompe Cup III

Reporter: La Roni

MUBAR | Gerbang Indonesia – Pj. Bupati Muna Barat (Mubar) Dr. Bahri membuka turnamen sepak bola mini Latompe cup III, yang dilaksanakan didesa Latompe kecamatan Lawa.

Pada kesempatan itu direktur perencanaan keuangan Daerah Kemendagri ini berpesan kepada seluruh team agar mengedepankan sportifitas dan menjadikan kegiatan itu ajang silaturahmi.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang Realisasikan Penyerahan Bantuan Pompa Air Untuk Tiga Desa Yang Sering Terdampak Banjir Rob

” Pesan saya seluruh team kedepankan sportifitas jangan gontok-gontokan, mari kita jadikan turnamen ini menjadi ajang silaturahmi”, kata Dr. Bahri pada Senin (3/10/2022).

Dia pun menyampaikan Pemerintah Daerah mendukung turnamen seperti ini karena ini adalah kegiatan dalam rangka olahraga masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

” Kita dukung, karena semangat olahraga masyarakat dan memasyarakatkan olahraga”, ujarnya.

Baca juga:  Bentrok Hebat: Konflik YouTuber dan Pengemudi Ojol Berawal dari Video Mencegat Motor Melawan Arah

Sementara itu Kapolsek Lawa IPDA Suratman berpesan kepada seluruh team dan suporter agar bersama-sama menjaga keamanan dalam kegiatan itu.

” Mari bersama-sama menjaga keamanan kegiatan ini, saya berharap kepada team dan suporter agar kegiatan ini dijadikan ajang silaturahmi”, tuturnya.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Latompe, La Ode Sugira mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah hadir pada acara pembukaan turnamen serta pihak keamanan yakni kepolisian dan TNI.

Baca juga:  Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Pantau Langsung Giat Vaksin Massal Serentak seluruh Indonesia Via Zoom Meeting

” Saya mewakili masyarakat Desa Latompe mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bupati Muna Barat yang telah membuka kegiatan ini dan juga ucapan terimakasih kepada Kapolsek Lawa dan Danramil Lawa yang telah hadir pada acara pembukaan ini”, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *