PLT Bupati Pemalang Membuka Acara Istighosah Dan Do’a Bersama Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2023 M

PLT Bupati Pemalang Membuka Acara Istighosah Dan Do’a Bersama Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2023 M

Pemalang | Gerbang Indonesia – PLT Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T membuka acara Istighosah dan Do’a Bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2023 M.

Acara kegiatan dilangsungkan secara virtual di Pendopo Kabupaten Pemalang, Sabtu 31 Desember 2022.

Dalam kesempatan tersebut Mansur Hidayat menyampaikan bahwa Pada malam hari ini kita sengaja berdo’a, beristighosah bersama untuk memohon ampun kepada Allah SWT, barangkali selama satu tahun kebelakang kita berbuat kesalahan kesalahan, oleh karena hal itu sebagai cerminan bahwa kita ke depan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di tahun-tahun sebelumnya, dan untuk tahun tahun kedepan harus lebih baik dari tahun yang sebelumnya.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang Meresmikan¬†Acara Festival Nadulang (Nanas Madu Pemalang) Tahun 2022 di Candi Batur Desa Bulakan Kecamatan Belik

Kalau tahun depan masih sama dengan tahun sebelmnya, itu artinya kita merugi, tapi kalau kita mau beruntung, kita harus lebih baik daripada tahun sebelumnya.

Malam ini sengaja kita semua bersama, mulai dari Kecamatan sekabupaten hadir di sini, tokoh masyarakat dan tokoh agama juga hadir disini perangkat pemerintah daerah kabupaten Pemalang, melalui Zoom meeting, kita berdoa di sini untuk kabupaten Pemalang dan juga empat belas Kecamatan yang ada, kita berdoa dan beristighosah di waktu yang sama.

Baca juga:  Bupati Pemalang Membuka Pementasan Teatrikal Babad Tanah Pemalang di Balai Pendopo Kabupaten

Harapannya dengan kita berdoa bersama, kedepanya kabupaten Pemalang lebih baik, lebih aman, lebih sejahtera, dan sebab Pemalang yang kita cintai adalah Pemalang AMAN dan juga Pemalang IKHLAS.

Selanjutnya mari kita berdo’a dan berisghosah bersama, dan langsung akan dipandu oleh beliau Hadratus Syekh Kyai Haji Ahmad Munawir Asy’ari. Pungkas Mansur Hidayat. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *