PLT Bupati Pemalang Menghadiri Acara Pameran Lukisan Dan Sketsa “Nandur Seni” Sanggar Seni Lukis Ing Warno Tahun 2022

PLT Bupati Pemalang Menghadiri Acara Pameran Lukisan Dan Sketsa “Nandur Seni” Sanggar Seni Lukis Ing Warno Tahun 2022

Pemalang | Gerbang Indonesia – PLT Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T menghadiri acara pembukaan Pameran Lukisan dan Sketsa “Nandur Seni” Sanggar Seni Lukis Ing Warno tahun 2022.

Acara dihadiri Dindikbud kabupaten Pemalang, Disparpora Pemalang, Camat Pemalang, dan jajaran pemerintah kelurahan Kebondalem serta Penggiat Seni lukis kabupaten Pemalang dan segenap tamu Undangan. Acara berlangsung diAula kelurahan Kebon Dalem. Kamis 8 Desember 2022.

Dalam sambutannya PLT Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan “Kami dari Pemerintah Kabupaten Pemalang mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar besarnya” kepada ketua panitia maupun para peserta pameran lukisan ini, semoga kedepannya akan terus berkembang hal hal baru dibidang Seni lukis Pemalang.

Baca juga:  Bahri: Benteng Lakauale Merupakan Salah Satu Bukti Leluhur Kita Tidak Mau Dijajah

Hal ini merupakan bagian dari upaya mendukung peningkatan kemajuan budaya di Kabupaten Pemalang.

Dengan kegiatan pameran lukisan ini, kita bisa melihat lintas Generasi dan anak-anak kita juga yang sudah bisa melukis, ini tentu luar biasa.

Kita sangat apresiasi, sebab tidak semua orang bisa melukis, hanya orang-orang tertentu yang memang punya kelebihan dan mau belajar dengan tekun pada dunia Seni lukis.

Terima kasih atas undangannya, dan tadi saya ngobrol secara lisan dengan ketua sanggar agar ada lukisan Gunung Slamet yang bisa di pasang di Pendopo Pemalang.

Dengan mengucap Bismillahirrohmaanirrohiim Pameran Lukisan dan Sketsa “Nandur Seni” Sanggar Seni Lukis Ing Warno Tahun 2022 secara resmi Saya nyatakan dibuka.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang Menghadiri Dan Membuka Acara "Kegiatan Pembekalan Dan Sosialisasi Anti Korupsi Kepada 11 Kepala Desa Terpilih Tahun 2022"

Semoga Allah SWT senantiasa memberi kemudahan langkah dan upaya kita dalam mewujudkan Pemalang AMAN Adil Makmur Agamis dan Ngangeni.

Sebagai penutup Dunia Seni Lukis Pemalang semoga menjadi dunia yang membuat Ngangeni di kabupaten Pemalang. Pungkas Mansur Hidayat.

Dalam kesempatan yang sama, sebelum sesi sambutan dari PLT Bupati Pemalang, Ketua Panitia sekaligus Ketua Sanggar Seni Ing Warno Pemalang Abdul Rosyid menyampaikan bahwa dalam kegiatan hari ini ada sebanyak 160 karya lukis yang dipamerkan dalam kegiatan kali ini yang dihasilkan dari karya 18 pelukis sanggar Seni Ing Warno.

Kegiatan ini bisa di gelar berkat dukungan Dana Indonesia Kemendikbud sebesar 50 juta dan juga didukung dana dari masyarakat sebesar 10 Juta.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang Dan PLT KADISPERIK Melaksanakan Kegiatan Penyerahan Bantuan Sarana Prasarana Perikanan

Besaran dan 10 juta dari masyarakat sebagai bentuk syarat turunnya Dana Indonesia tersebut.

Dan selanjutnya Semua anggaran tersebut harus kita laporkan secara transparan dalam kegiatan di sanggar Seni dan disampaikan kepada masyarakat dan juga lewat media. Pungkas Abdul Rosyid.

Acara Pameran Seni Lukis Dan Sketsa tambah meriah dengan disuguhkan nya penampilan Seni Tari Gambyong sebagai bentuk sambutan untuk Para tamu Undangan.

Demikian Pantauan Liputan Dari Media Gerbang Indonesia dalam Gelaran Acara Pameran Lukisan dan Sketsa “Nandur Seni” dari Sanggar Seni Lukis Ing Warno Pemalang.(Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *