Program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Sengkuyung Tahap 3 Tahun 2022 Kabupaten Pekalongan Resmi Ditutup

Program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Sengkuyung Tahap 3 Tahun 2022 Kabupaten Pekalongan Resmi Ditutup

Pekalongan | Gerbang Indonesia – Penyerahan hasil proyek TMMD ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara dan penyerahan hasil proyek dari Dandim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri Rizki Aditya kepada Bupati Pekalongan Fadia Arafiq. Kegiatan acara juga disertai dengan pemotongan pita tanda dibukanya akses jalan yang dibangun melalui program TMMD. Rabu 09 November 2022.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan oleh Dandim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri Rizki Aditya usai melaksanakan acara peresmian, bahwa kegiatan TMMD secara keseluruhan sudah 100%, dengan berbagai capaian sasaran fisik dan non fisik yang dikerjakan, TMMD ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Pekalongan dalam pemerataan pembangunan, serta mempererat hubungan TNI dengan masyarakat dan seluruh komponen bangsa lainnya.

Dandim berharap Pembangunan yang sudah dikerjakan ini bisa membantu mengatasi
kesulitan warga, terutama untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga masyarakat desa Pakumbulan Kecamatan Buaran.

Dandim juga berpesan agar masyarakat ikut merawat hasil pembangunan TMMD, sehingga masa pakai pembangunan bisa awet dan tahan lama dan juga berguna bagi masyarakat, pungkas Rizky Aditya.

Baca juga:  Kades Bojong Nangka Berikan "Pembekalan Dan Sosialisasi Anti Korupsi kepada 11 Calon Kepala Desa Terpilih Tahun 2022"

Masih dalam kesempatan yang sama Bupati Pekalongan Fadia Arafiq juga turut meyampaikan dengan selesainya program TTMD ini semoga tidak hanya sasaran fisik yang kita capai, kegiatan ini dilaksanakan bersama-sama Pemerintah Daerah sehingga ada banyak manfaat untuk masyarakat.

Fadia Arafiq juga menambahkan, bahwa Kami Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada TNI dan masyarakat yang sudah bergotong-royong bahu dalam melaksanakan pembangunan khususnya program TMMD ini. Alhamdulillah hasilnya baik, bagus dan mudah-mudahan masyarakat desa Pakumbulan bisa merasakan hasilnya. Kalau jalannya halus Insya Allah rezekinya mulus. Pungkas Fadia Arafiq. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *