Serap Aspirasi Masyarakat, DPC PDI Perjuangan Menggelar acara Kegiatan Buka Puasa Bersama Anggota DPR RI Dapil X

Serap Aspirasi Masyarakat, DPC PDI Perjuangan Menggelar acara Kegiatan Buka Puasa Bersama Anggota DPR RI Dapil X

Pemalang, Gerbang Indonesia – Untuk menyerap aspirasi masyarakat, DPC PDI Perjuangan kabupaten Pemalang menggelar acara kegiatan buka puasa bersama Dede Indra Permana Soediro, S.H selaku Anggota DPR RI Dapil X, acara berlangsung digedung rapat DPC PDI Perjuangan kabupaten Pemalang. Sabtu 30 April 2022.

Acara kegiatan berlangsung khidmat, aman dan kondusif hingga akhir acara.
Dalam kesempatan tersebut, acara dihadiri segenap jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan kabupaten Pemalang dan beberapa anggota DPRD kabupaten Pemalang, dan juga dihadiri Dede Indra Permana Soediro, S.H. pribadi politikus Indonesia yang menjabat sebagai anggota DPR-RI periode 2019–2024. Ia mewakili daerah pemilihan Jawa Tengah X, yang meliputi Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Batang, dan Kota Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut, kepada awak media Dede Indra menyampaikan bahwa malam ini kami menggelar acara kegiatan buka puasa sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Baca juga:  Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pemalang "Lembaga BPD Mempunyai Tugas dan Misi Luhur"

Saya sebagai Anggota DPR RI dari dapil X melaksanakan tugas untuk serap aspirasi.

Kepada teman-teman yang ada di seluruh jajaran struktur DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, maupun DPRD Pemalang dari fraksi PDI P Saya meyampaikan bahwa kehadiran Saya disini membawa amanat dari Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani untuk ikut berbagi di dalam bulan Ramadhan 1443 H ini untuk membagikan beras dari ketua DPR RI, saya ditugasi di wilayah Jawa Tengah khususnya daerah Kabupaten Pemalang.

Dari hasil acara musyawarah dan rapat serap aspirasi kali ini, ada juga beberapa informasi terkait tentang bedah rumah, terus ada juga informasi blank Spot yang ada wilayah tertentu di Pemalang ini, hal ini sesuai dengan programnya Pak Jokowi tentang Merdeka sinyal, dan ternyata di Pemalang masih ada beberapa wilayah yang belum mendapatkan sinyal yang baik, berangkat dari hal tersebut, Saya dengan Kementerian Informatika nanti akan mendata wilayah mana saja yang akan menjadi prioritas dari pelaksanaan program tersebut, tapi tentunya tidak bisa semuanya, karena ini pembangunan yang cukup lumayan besar yang ada di seluruh Indonesia, dan estimasinya akan ada realisasi tahun ini di berapa titik di Pemalang, bisa jadi mungkin akhir tahun ini sudah dimulai.

Baca juga:  Pembagian BLT DD di Desa Pegundan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang

Untuk yang tadi beberapa tempat yang diajukan dalam Serap aspirasi ada 8 titik tempat diseluruh Pemalang. Realisasi dari program Merdeka sinyal ini diharapkan agar warga Kabupaten Pemalang bisa komunikasi dengan baik.

Mengingat karena sekarang ini kita dituntut dengan dunia digital maupun internet mulai dari kalangan bahkan semua umur, sehingga Kabupaten Pemalang harus ada sinyal yang baik di seluruh Kabupaten Pemalang pada tahun 2022 ini.

Baca juga:  Kabupaten Pekalongan Mendekati Angka 50% Target Vaksinasi

Pada kondisi yang lain tentang Euvoria mudik lebaran tahun ini, tentu membawa dampak perbaikan ekonomi yang bisa tumbuh dengan baik, dengan adanya pemudik ini wilayah-wilayah UMKM juga akhirnya bisa bangkit.

Kita semua merasakan sekarang ini sudah ada pergerakan maupun pertumbuhan ekonomi yang cukup baik.

Harapannya kembali kepada diri Saya pribadi sebagai anggota DPR RI agar bisa tetap amanah atas kepercayaan yang diberikan dari teman-teman maupun masyarakat Kabupaten Pemalang.
Saya bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya untuk mengawal aspirasi masyarakat maupun kebutuhan masyarakat yang ada. Pungkas Dede Indra.
(Eko B Art).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *