Bupati Pemalang Kunjungi Desa Tegal Sari Barat dalam rangka Tasyakuran Renovasi Musholla Al-Fitroh

Bupati Pemalang Kunjungi Desa Tegal Sari Barat dalam rangka Tasyakuran Renovasi Musholla Al-Fitroh

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Datang bersama rombongan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Tegalsari barat.

Duduk dibarisan meja kehormatan, turut hadir Bapak Camat Mulyanto, Ketua Simongklang (Paguyuban Kepala desa) Kabupaten Pemalang Bapak Kusmanto, Kades Tegal Sari Barat Bapak Sodikin dan juga Kades Ampelgading Bapak Suparto.

Bapak Bupati duduk berdampingan dengan Kepala Desa Tegalsari Barat dan Kepala Desa Ampelgading dan juga segenap tamu undangan, dengan hikmat mengikuti acara dalam rangka Tasyakuran Renovasi Musholla Al-Fitroh (Dusun Mangunsari RT.01 RW.01 Desa Tegalsari Barat Kec.Ampelgading Kab.Pemalang).

Setelah mengikuti acara seremonial tasyakuran renovasi Mushola tersebut Bapak Bupati Mukti Agung Wibowo meninggalkan acara tersebut, berpamitan sembari menyalami warga Desa Tegal Sari yang hadir dalam acara tersebut, kesan ramah akrab bersahabat dan penuh kedekatan dengan semua yang ada ditempat tersebut,” Minggu 14 November 2021.

Baca juga:  Bupati Pemalang Memberikan Sambutan dan Berpesan Agar DWP Mampu Berperan Sebagai Motivator dan Penyemangat Untuk Memiliki Daya Saing di Dunia Usaha

Ketika kami dari tim Media Gerbang Indonesia meminta statement perihal acara tasyakuran ini, Bapak Bupati Mukti Agung Wibowo memberikan informasi bawa dengan acara peresmian renovasi Musholla Al-fitroh ini, mudah-mudahan membawa pada suasana kebatinan yang religius khususnya kepada masyarakat Desa Tegalsari Barat yang sudah dengan baik melaksanakan renovasi Musholla ini. mudah-mudahan suasana yang sudah baik ini bisa tetap kita jaga dalam koridor kerukunan umat beragama dengan kondisi kebersamaan, kerukunan sekaligus menanamkan suasana religius bagi segenap warga Desa Tegalsari Barat khususnya dan juga masyarakat kabupaten Pemalang pada umumnya.

Mengingat dimasa pandemi seperti ini dan kita semua masih berjuang bersama berharap agar Pemalang bisa lepas dari PPKM level 3, paling tidak indikatornya adalah perolehan vaksin 50% di seluruh Daerah Kabupaten Pemalang.

Bagi seluruh warga Pemalang tetap jaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk kesehatan kita bersama, terima kasih kepada semua warga Desa Tegalsari Barat atas sambutan yang baik ini, semoga ini semua membawa kebaikan bersama untuk semua warga masyarakat Pemalang. Demikian Pungkas Pak Agung dalam wawancara singkat kami.

Baca juga:  Bupati Pemalang Menghadiri Grand Opening Rumah Makan Bu Karim Di Desa Jebed Selatan Kecamatan Taman

Tim Gerbang Indonesia juga menemui Kepala Desa Tegalsari barat Bapak Sodikin. Beliau kami temui setelah selesai mendampingi perjalanan menuju kendaraan rombongan Bupati.

Pak Sodikin memaparkan perihal dengan kegiatan renovasi Mushola Al-fitroh ini.

Beliau menjelaskan bahwa pada dasarnya renovasi Mushola adalah simbolis dari pada renovasi lahir maupun batin tentunya jiwa dan hati juga harus tetap kita renovasi, kita jaga dalam suasana yang selalu membawa untuk kebaikan bersama, pada momen ini marilah kita semuanya tetap bersama-sama menjaga kerukunan dalam bingkai keagamaan terlebih kita adalah umat muslim, marilah bersama-sama berupaya untuk selalu mendukung program-program dari Pemerintah Kabupaten Pemalang, seperti program vaksinasi massal,” tuturnya.

Baca juga:  Tempat Service Hp Murah Di Serang Kreatif

Terima kasih kepada Bapak Bupati Mukti Agung Wibowo yang sudah bersedia hadir di tengah-tengah kita, ini semua menjadikan motivasi penting buat warga Desa Tegalsari Barat dalam mewujudkan setiap program yang di gulirkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang.

Terima kasih kepada semua yang hadir, Alim Ulama, tokoh Masyarakat, Kepala Desa sekitar, Banser Ansor dan juga semua warga Desa Tegalsari Barat.

Ini semua adalah indikasi hal baik bahwa kita semua tetap optimis menuju kondisi yang baik pulih lepas dari PPKM level 3, dan kita sama-sama berusaha untuk mencapai ke arah itu.

Pesan saya buat warga Tegalsari Barat tetap patuhi protokol kesehatan dan laksanakan vaksin sebagai kewajiban agar kita bisa bersama beriring berjalan dalam suasana sehat lahir dan batin. Pungkas Pak Sodikin. (Eko B Art).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *